.

Breaking News

BERBAKAT



Biodata dan Profil Lengkap Lee Min Ho

Nama Lengkap : Lee Min Ho (Hangul: 이민호; hanja: 李敏鎬)
Nama lain : Min ho, I Minho, Yi Min-ho
Tanggal Lahir : 22 Juni 1987

Tempat Lahir : Seoul, Korea Selatan

Zodiak : Cancer

Kewarganegaraan : Korea Selatan

Pendidikan : B.A. Film & Arts

Alma mater : Konkuk University

Pekerjaan : Aktor, Penyanyi, Model

Tahun aktif : 2005 - sekarang

Agent : Starhaus Entertainment (Korea) | IMX Inc. (Japan) | Huayi Brothers (China)

Kekasih : Park Min Young (aktris, mantan)

Populer Sejak : Berperan sebagai Goo Joon Pyo di serial "Boys Before Flowers" (2009)



  Biografi Lengkap Lee Min Ho  
Lee Min Ho yang dalam bahasa Hangul: 이민호merupakan artis Korea Selatan yang sangat populer dan memiliki wajah yang tampan. Lee Min Ho lahir di Heukseok-dong, Dongjak-gu, Seoul, Korea Selatan pada tanggal 22 Juni 1987. Dalam kehidupan Kariernya, ia pernah berperan sebagai "Gu Jun Pyo" saat membintangi serial televisi "Boys Before Flowers" dan beberapa film lainnya seperti "But I Don’t Know It Either" setar "I Am Sam". Saat ini Lee Min Ho merupakan artis yang sangat terkenal baik di Korea Selatan dan di beberapa negara lainnya. Ia merupakan anak Bungsu dari dua bersaudara dan juga salah satu artis termahal di Korea Selatan.


Pada Kehidupan pribadinya, Lee Min Ho tercatat pernah mengalami kecelakaan mobil ditahun 2006 dan membuat kaki kanannya cedera yang harus dioprasi untuk memasukkan lempengan besi yang berfungsi menopang badannya. Tapi lempengan besi tersebut telah dilepas atau dikeluarkan tepat pada bulan Juni 2009. Saat ini Lee Min Ho bisa dikatakan telah pulih total.

  Penghargaan Lee Min Ho  
Tahun 2009
MTN Broadcast Advertisement FestivaP (Most Popular Advertisement Model)
45th Baeksang Arts Awards (Best Newcomer Actor Award - Boys Over Flowers)
KBS Drama Awards (Male Rookie Award - Boys Over Flowers)
KBS Drama Awards (Best Couple Award dengan Goo Hye-sun - Boys Over Flowers)
Tahun 2010
Mnet 20's Choice Awards (Hot Actor)
MBC Drama Awards (Excellence Award - Personal Taste)
Tahun 2011
Korea Drama Festival Awards (Best Actor Award - City Hunter)
Korea Drama Festival Awards (Hallyu Star Award - City Hunter)
SBS Drama Awards (Top Excellence Award - City Hunter)
SBS Drama Awards (Netizen Popularity Award - City Hunter)
SBS Drama Awards (Teen Star Award - City Hunter)
Tahun 2012
SBS Drama Awards (Best Actor in Miniseries - Faith)
SBS Drama Awards (Top 10 Stars Award - Faith)
Tahun 2013
DramaFever Awards (Best Actor - Faith)
DramaFever Awards (Best Couple dengan Kim Hee-sun - Faith)
Sohu Media Awards (Best Popular International Actor)
Baidu Feidian Awards (Best Asian Actor - The Heirs)
SBS Drama Awards (Best Actor in Miniseries - The Heirs)
SBS Drama Awards (Top Excellence, Mid-Length Series - The Heirs)
SBS Drama Awards (Most Popular Star - The Heirs)
SBS Drama Awards (Best Couple dengan Park Shin-hye - The Heirs)
SBS Drama Awards (Best Dressed - The Heirs)
SBS Drama Awards (Top 10 Stars - The Heirs)

Tidak ada komentar